Publisher Theme
I’m a gamer, always have been.

5 Kabar Panas Tentang Masa Depan Dota 2

22

Sponsored

Nexus-games.com – 5 Kabar Panas Tentang Masa Depan Dota 2, Para penggemar, pemain pemula serta player handal kaget dengan langkah Valve mengumpulkan sebagian regu papan atas di markas mereka. Yap, sebagian waktu kemudian, Valve, bagaikan pengembang Dota 2, melaksanakan pertemuan yang terkesan tiba- tiba.

Web vpesports. com mengatakan, Valve mengundang serta menggelar kegiatan dialog dengan tim- tim handal papan atas. Sayang, kepastian siapa saja yang ikut serta dalam pertemuan di Seattle, Amerika Serikat, tersebut tidak terungkap jelas.

Tetapi, sehabis pertemuan tersebut, tersebar banyak rumors terpaut masa depan Dota 2, paling utama pada 2020. Maklum, telah bukan rahasia universal lagi, Dota 2 mengalami tantangan besar sejauh tahun ini, paling utama dari sisi eksistensi turnamen.

Tantangan Besar Untuk Dota 2

Dota 2 menemukan tantangan besar sebab banyak no esports yang terus menjadi tumbuh dengan jumlah player yang terus menjadi bertambah. Perihal itu selaras dengan jumlah hadiah yang ada, walaupun TI masih berstatus pemberi duit paling banyak.

Usai pertemuan di Seattle tersebut, terdapat sebagian gosip yang tersebar di dunia maya terpaut Dota2. Satu di antara lain merupakan pergantian format Dota Pro Circuit( DPC) serta agenda. Bagi bocoran dari komentator asal Rusia, Vitalii“ v1lat” Volochai, masa 2020 ini hendak terdapat sebagian pergantian.

Baginya, perihal krusial merupakan pergantian jumlah turnamen. Pada 2020, Dota2 mungkin cuma hendak terdiri dari 3 Major, dengan melenyapkan tipe turnamen Minor.

Varian Minor hendak ditukar dengan format kompetisi regional dengan sistem promosi serta degradasi. Imbasnya, tim- tim handal hendak kurangi ekspedisi, sebab proses fase dini dapat berjalan dengan memakai medium online.

Perihal ketiga yang jadi gosip panas merupakan pada turnamen regional, terdapat 2 segmentasi pada tiap- tiap daerah. Cocok tulisan pada paragraf tadinya, titik keempat yang hendak berganti merupakan keberadaan sistem promosi- degradasi yang menjajaki tier tersebut.

Terakhir, alias mungkin pergantian ke- 5, merupakan syarat buat menjajaki tier 2, wajib melewati babak kualifikasi terbuka. Bermacam- macam perihal baru tersebut membuat Dota2 senantiasa dapat bersaing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.